Saturday, March 20, 2010

Turning a mess into a message..

Udah lumayan lama gue bangun dengan sakit kepala sebelah, gue rasa uda ada hampir 3 bulanan. Tapi hari ini
gue bangun dengan perasaan gelisah dan kepala yang,lumayan, sakit. Well, tapi mau ga mau gue harus
pergi ke gereja untuk selesain kerjaan gue supaya juga ga numpuk terlalu banyak.

Tapi bukan itu main concern gue, it's my sis. uda bebrapa hari dia di rumah sakit..panas 38-39 naik turun naik
turun terus. Gimana ga khawartir kalau dia kondisi kayak gitu? I'm her brother anyhow. Setiap hari
selalu gue tanya gimana keadaan dia, tapi jawabannya ga pernah bagus. Selalu masih sakit, masih panas dan
ga bisa makan banyak. Nah...kalau uda begini, bertambah lah pikiran gue, tentang nyokap gue. 
Pasti dia juga kepikiran terus menerus...dan terbukti benar baru pagi ini dia telp, dan ngomong sangat banyak
dan believe me, you will know straight away that she is worried so  much about my sis.

Baru aja gue kehilangan dompet, sempet konflik ama housemate karena ribut nya setenga jidat kalau tenga malem...eh sekarang cici gue kayak begini. Timbulah pertanyaan yang common : 'God, why are these happening to me at one time???'. Don't help me to answer that, gue uda tau jawabannya dan ga seharusnya
gue bertanya seperti itu. Never questioning God. 

So, apa yang bisa gue lakukan? I found the answer in twitter...yes twitter. Gue sempet baca that God uses mess to turn it into a message. Wow, wonderful. Jawaban yang gue cari cuma simple, cari pesan yang
tersembunyi di balik semua kejadian ini. Dan sampai sekarang, gue ga berusaha untuk berpikir keras 
untuk cari tahu jawabannya, gue jalanin aja semuanya dulu until God answers it to me by Himself. 

Beberapa temen gue yang uda ketemu gue setelah balik indo kemarin, banyak yang bilang gue terlalu melo 
semenjak balik Indo atau what eva it  is, I tell you what... ya ini lah gue. I am what I am. Sepertinya
uda terlalu lama gue menjadi orang yang bukan diri gue sendiri...so, if someone says I'm a melo type of person
, so be it. 
Hope you get well soon sis, my pray is with you. There is a hidden message in this mess. 

Ebz

5 comments:

  1. hei cong! baru bikin blog ya? welcome to the club. keep posting ya!hehehe..

    anyhow, thanks for sharing. it's so true that He uses mess to turn it into message. so, keep believing! :)

    ReplyDelete
  2. thanks dea! home page lo bagus banget! gue juga bakal edit2 ah...;) stay blessed!

    ReplyDelete
  3. Hmm... Ebun melo... I never thought that! But I know who's been saying that =)

    ReplyDelete
  4. Ko Ebun, a melancholic person is a great writer. I think that's an advantage. Don't worry to express yourself.. :)

    ReplyDelete